Porseni, Melatih Mental dan Skill Siswa

MI, Pendidikan

Dua atlet terbaik, didampingi pelatih dan kepala MI NU TBS Kudus

Kudus Salah satu ajang spektakuler tahun ini yang diikuti  sebanyak 359 pelajar  dari Madrasah Ibtidaiyyah se-Kabupaten Kudus kembali digelar,  Rabu (11/10 2023)  dari sembilan kecamatan akan berunjuk laga dibeberapa cabang lomba, yang bertempat di Gor Bung Karno Kabupaten Kudus.

Menurut ustadz Zaenal Fahmi waka kesiswaan mengatakan, ada satu siswa MI NU TBS yang lolos Porseni tingkat Kecamatan Kota untuk cabang olahraga Tenis Meja yang dilaksanakan  Selasa (10/10/23), yaitu Farhan Adhima siswa kelas 6,  dan akan mengikuti Porseni tingkat Kabupaten, ujarnya.

Sementara itu, Ustadz H.M.Noor Qosim memberikan apresiasi pada Porseni, karena bisa melatih mental dan skill siswa, tidak hanya menguasai materi akademik namun juga olahraga, tutur ustadz yang juga sebagai pelatih.

“Kami sudah berusaha latihan dengan maksimal dan intens, namun sayang pada kesempatan ini, Farhan Adhima harus puas pada peringkat 16 besar dengan point 2-3 dan pulang  tanpa mendapat  juara”, ungkapnya.

Mensikapi kondisi yang demikian, ustadz Mbar Utomo Kepala MI NU TBS Kudus tetap  senyum, dan  mengatakan walapun tidak lolos  tiga besar harus tetap semangat, dan semoga dikesempatan lain,  bisa menorehkan prestasi-prestasi  terbaik untuk madrasah yang kita cintai ini, tegasnya (arf/zn)

Leave a Comment

.st1{display:none}Kolom

Tapaki 2024 dengan Spirit Berprestasi

Oleh: Rosidi (Penulis adalah staf pengajar MA NU TBS Kudus serta staf bidang media dan publikasi pada Ma’had Aly TBS Kudus) Suasana tahun baru 2024 ...

Read more

KH Hasan Fauzi Ulas Pentingnya Ilmu

Ilmu menjadi hal yang sangat penting untuk dikuasai oleh siapapun. Sebab, dengan ilmulah, seseorang bisa meraih sukses, baik dalam kehidupan dunia maupun di kehidupan akhirat ...

Read more

Dokumentasi Silaturrahim Iksab 2009

Gebog, Kudus – Dalam rangka mempererat jaringan alumni Madrasah TBS, Ikatan Siswa Abiturien TBS (IKSAB) angkatan 2009 rutin mengadakan kegiatan silaturrahim. kegiatan tersebut dilaksakan pada ...

Read more

.st1{display:none}Galeria

Yayasan TBS Kudus

Jl. KH. Turaichan Adjhuri No.23, Kajeksan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59314