Dilantik, Pengurus PP/ IPNU MA NU TBS Kudus

Informasia, MA

Pelantikan pengurus PP/ IPNU MA NU TBS Kudus oleh kepala madrasah

KUDUS – Jajaran pengurus Persatuan Pelajar (PP)/ Ikatan Pelajar Putera Nahdlatul Ulama (IPNU) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus, resmi dilantik pada Kamis (9/11/2023). Pelantikan digelar di Aula Gedung Timur madrasah tersebut.
Pada kesempatan itu, jajaran pengurus PP/ IPNU MA NU TBS Kudus diambil sumpahnya oleh kepala madrasah, Kiai Syafi’i Noor SPdI, disaksikan para wakil kepala (Waka), dewan Pembina PP/ IPNU, dan perwakilan kelas.
Nampak hadir di tengah-tengah pelantikan itu, antara lain Kiai Noor Yasin, KH Su’udi Hasyim, KH Abadul Halim AH, Kiai Ahmad Salim, Kiai Firdaus A Bahtiar dan perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kota.
Usai dilantik, A Fadllu Muzakki, ketua umum PP/ IPNU MA NU TBS Kudus terpilih, dalam sambutannya, menyebut, bahwa menjalankan roda organisasi bukan hal mudah. “Namun juga tidak terlalu sulit, jika ada kerja sama di antara semua jajaran pengurus yang ada,” katanya.
Untuk itu, dia mengajak semua jajaran pengurus yang ada, saling bahu membahu untuk menjalankan berbagai program kerja (Progja) yang ada nantinya. “Dengan bergotong royong, menjalankan Progja maka akan terasa ringan dan bisa berjalan (terlaksana, red) dengan baik,” lanjutnya menambahkan.
Sementara kepala MA NU TBS Kudus, Kiai Syafi’i Noor, berpesan agar semua pengurus yang ada bisa kompak dan saling bekerja sama. “Harus kompak dan jangan lupa teruslah belajar. Sebab, modal menjadi pemimpin itu harus memiliki ilmu dan takwa,” tuturnya mengutip dari Imam Syafi’i, salah satu imam mazhab. (ros/ y1)

Leave a Comment

.st1{display:none}Kolom

Tapaki 2024 dengan Spirit Berprestasi

Oleh: Rosidi (Penulis adalah staf pengajar MA NU TBS Kudus serta staf bidang media dan publikasi pada Ma’had Aly TBS Kudus) Suasana tahun baru 2024 ...

Read more

KH Hasan Fauzi Ulas Pentingnya Ilmu

Ilmu menjadi hal yang sangat penting untuk dikuasai oleh siapapun. Sebab, dengan ilmulah, seseorang bisa meraih sukses, baik dalam kehidupan dunia maupun di kehidupan akhirat ...

Read more

Dokumentasi Silaturrahim Iksab 2009

Gebog, Kudus – Dalam rangka mempererat jaringan alumni Madrasah TBS, Ikatan Siswa Abiturien TBS (IKSAB) angkatan 2009 rutin mengadakan kegiatan silaturrahim. kegiatan tersebut dilaksakan pada ...

Read more

.st1{display:none}Galeria

Yayasan TBS Kudus

Jl. KH. Turaichan Adjhuri No.23, Kajeksan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59314